Jumat, 16 Maret 2012

Cara ter-Ampuh mengobati BT, Galau, Stres dan Mellow

Galau, BT, Mellow dan kata sejenisnya sekarang nampaknya memang sedang jadi trending topic di Twitter dan FB, belum lagi kata yang mengikuti setelahnya seperti "Tingkat dewa", "tingkat propinsi" dan yang lainnya. heeemmmm..... tapi perasaan itu memang tidak bisa dipungkiri sering melanda kita, ya kalaupun tidak sering, pasti pernah dooong (ngaku ajadeeehhh....). perasaan itu muncul bisa dari berbagai alasan,seperti ga ada kegiatan misalnya, atau bingung karena dihadapkan oleh dua/banyak pilihan, dan yang paling sering terjadi biasanya klo kita lagi putus cinta, heemmmm bisa Mellow abiieezzzz... bisa juga disebabkan oleh alasan yang lain tentunya.

lalu gimanasih caranya biar ngga Galau, BT dan Mellow????

setiap kita biasanya punya cara tersendiri buat mengatasi ketiga masalah itu, solusinya tergantung dari penyebab ketiga kata tersebut. Ada banyak macam cara, seperti dengeren musik klo lg BT misalnya, atau Shoping cara terampuh buat Shopaholik biasanya, curhat dan diskusi santai (tukar pikiran) kalo lagi galau atau mellow, karena bisanya orang yang lagi galau lebih butuh solusi buat masalah yang sedang dihadapinya, bisa juga dengan membaca Ayat-ayat Al-qur'an, sholat malam dan kegiatan2 positif lainnya, masih banyak cara lainnya juga pastinya yah. Nah... gimana kalau kalian??....

lain kalian lain juga dengan saya. Cara diatas ngga terlalu ampuh buat saya. dengerin musik, shoping, curhat, diskusi kecil dan yang lainnya engga berpengaruh besar buat saya, ya walaupun ada efeknya juga sih pastinya, tapi saya punya cara tersendiri, sebut saja kebisaan yang mengasyikkan buat mengobati ketiga kata tersebut, bahkan bukan cuma ketiga kata itu saja, stres krna kerjaan, marah, kesel dan lain2 juga bisa hilang loh... ajaib kan?? mau tau apakah itu???

gampang saja sih, walaupun memang sedikit merogoh isi Dompet Kalian, tapi ga sampai bikin KANGKER (KAntoNG KERing) kok.... apasih kegiatan itu??, kegiatan itu adalah KULINER. yah kuliner adalah cara terampun (bagi saya) buat sedikit mengurangi ketiga kata diatas. heemmmmm tunggu sebentar, sampai sini pasti kalian sudah tidak sabar untuk berargumen... biasanya argumen yang keluar adalah "harus ngeluarin uang dong..", "ga punya uang..." atau "kan harus banyak uang ", bisa juga "ihh... nanti gemuk dong??" ada juga " boro2 nafsu makan, lagi mellow, BT n galau" dan banyak argumen lainnya.

buat argumen pertama sampai keempat, smua itu tergantung kelasnya, tapi yang pasti memang harus ngeluarin uang, yang murah juga banyak kok.. kalau kalian kulinernya di Resto ya jelas bikin KANGKER lah... ga usah mewah, di warung kaki lima/emperan juga banyak makanan yang ajibb looh, contohnya Pisang Kremes, ayam kremes, Kebab Turki (babarafi), pisang ijo, bebek kaleyo, bebek penyet, pecel lele, pecel ayam dan masih banyak lagi. ga bikin gemuk kok, asalkan pola olah raga kita teratur (padahal sendirinya juga melar.. xixixixi). klo argumen yang terahir, agak sulit sih karena setiap orang beda2 memang, tapi klo saya justru makin tambah nafsu (hahahha... dasar doyan makan). cobain dulu deeh, pasti ketagihan... seru kok, bikin BT, Stres dan Galau Ilang loohhh..

Selamaat mencobaaaaaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar